Wednesday 28 September 2016

Reborn With Blogging

Saya dan Blogging

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Teman-temanku tercinta...

Senang sekali saya bisa menulis lagi disini... 
sebenarnya ini adalah salah satu ceritaku sebagai seorang blogging, walaupun jarang menulis lagi tetapi semoga dengan Workshop hari ini yang diadakan oleh sahabat baik saya Mira Sahid di acara Workshop TDAP, saya bisa meramaikan blog saya dengan cerita baruku.

Peserta Workshop Blogging TDAP with Mira Sahid

Banyak cerita saya yang saya sangat ingin bagikan kepada setiap teman-teman setiaku yang suka membaca dan mampir ke blog saya, dimana saya sering terbentur oleh waktu. karena selain profesi saya sebagai Ibu Rumah Tangga, saya juga mulai merintis karir sebagai seorang Financial Planner dengan misi membantu banyak orang indonesia yang masih belum paham mengenai perencanaan keluarga.

Nah, penasaran bagaimana membuat perencanaan keuangan keluarga sejahtera, yuk mampir ke blog saya ya My Little World.

dan follow instagram saya @steviesusetyo

No comments:

Post a Comment