Saturday 22 October 2016

Permainan Anak-Anak Terbaru di Bekasi

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh teman-temanku…

Bulan sudah ber-ber nih, hawa liburan mulai menggelora di setiap akhir tahun, musim hujan pun mewarnai hari dengan sejuknya. Nah kira-kira, apa sih rencana teman-teman semua dalam menikmati hari libur?.
Pastinya paling enak liburan di alam bebas ya, udaranya yang sejuk, sehat, dan banyak bergerak bersama anak-anak, outbond salah satu contohnya.


Namun apa daya, suasana sering membuat rencana kita yang tadinya nanti main flying fox yaa, nanti kita naik gunung yaa… jadi berantakan akibat hujan. Tapi tenang, sekarang sudah banyak mall-mall yang menyediakan tempat bermain anak yang bisa membuat anak-anak bergerak sesuka hatinya.

Buat yang tinggal di Bekasi, terutama daerah seputaran Galaxy, pekayon, dan sekitarnya. Di mall Grand Galaxy Park semalam Grand Opening tempat permainan baru di lantai 1, namanya KidZoona, konsepnya hampir mirip seperti Kidzania yang ada di Pacific Place Mall Jakarta.


Ada kriteria dalam setiap permainan, untuk anak-anak batita, balita, bahkan diatas 5 tahun. Permainannya seru, bahkan kalau saya boleh ikut bermain, saya juga mau mandi bola… hahaha masa kecil kurang bahagia…

Ditempat permainan ini ada permainan profesi, dimana anak-anak bisa menjadi seorang pemadam kebakaran, shopping2an di supermarket kidzoona, burger shop, dan sebagainya. Pokoknya wajib main deh, dijamin seru banget, Nazwa dan Neysa aja kalo nggak dipanggil gak akan mau pulang alias betah.


Ada juga permainan yang mengasah motorik anak dimana, anak-anak bisa berkreasi sesuai imajinasinya membentuk apapun yang mereka suka. seperti gambar diatas.


Bagaimana para mommies cantik, kereen kan... yuk cepetan manfaatkan liburan anak-anak kesini, mumpung masih baru permainannya dan nggak perlu jauh-jauh ke daerah jakarta. Harga masuk reguler untuk 1 anak dan 1 pendamping Rp. 90.000,- per jam di hari weekend, kalau hari weekday lebih murah pastinya yaitu Rp. 60.000,- per jam nya.

Buat yang mau merayakan ulang tahun, disediakan juga paket ulang tahun untuk anak-anak. kemarin saya sempat menanyakan juga kepada petugasnya.
Untuk sewa ruangan pesta dan karaoke beserta MC Rp. 600.000,- belum termasuk Dekor, Kue Ulang Tahun, dan Souvenir / Goodie Bag.

Price List Pesta Ulang Tahun Anak-anak


Semoga bermanfaat ya teman-temanku, terutama buat yang bingung mau weekend kemana dimusim hujan begini. Jangan lupa, buat perencanaan keuangan juga ya, karena terkadang kalau sudah menjelang weekend, kita sebagai manusia biasa suka loose control dalam meminimalisasi pengeluaran, yang terpenting budgetkan terlebih dahulu kebutuhan prioritas kita.

Happy Weekend All

With Love
STEVIE GUSTRIANY, SE.QWP
#!0HariMenulisBlog
#ManajemenAssetSyariah
#financialplanner
follow Blog Stevie and IG @steviegustriany

8 comments:

  1. Kidzoona fav anak2ku buat menyalurkan energi. Permainannya bagus2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak @Murtiyarini, kalo gak salah Kidzoona jg jual voucher lho... tapi minimal 50 lbr @80.000 (1 anak 1 pendamping), mainnya sepuasnya...

      Jangan lupa bawa kaos kaki...

      Delete
  2. Nahhh aku dr kemaren nyariin info htm nya vin. Mau kesana eh bocahnya sakit, jadi ke tetangganya ggp deh. Ahahahaha.
    Makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mbak Nita @Ratu SYA, seru banget nih main di kidzoona... gak usah jauh2 ke selatan, versi bekasi jg ada...
      Thank you udah mampir yaaa... jangan lupa follow blog vivin dunk mbak...

      Delete
  3. Boleh nih, dari Cikarang tinggal lompat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiipp... langsung mendarat ke Grand Galaxy Park ya... Thank you for visit

      Delete
  4. Boleh nih, dari Cikarang tinggal lompat...

    ReplyDelete
  5. horee.. ada tempat main anak... thanks mba infonya

    ReplyDelete