Friday 8 June 2012

Gara-gara Virus T

Hari ini saya lagi sediih...
Lagi kesaal... Menyesaal...
Semua gara-gara virus T "Teledor" a.k.a Slebor...

BB (Blackberry) kesayanganku hilang, dan hilangnya tepat di rumah mama ku sendiri..
Tepatnya tadi pagi jam 7.00 setelah bangun pagi memberikan titipan mama ke buluk, cream malam dan tabir surya, saya meninggalkan bb kesayanganku si putih yang penuh jasa, di meja dituang tamu.

Dengan pikiran Nothing Happen, ah siapa sih yang mau ambil, langsung saja saya naik ke kamar atas dan kembali tidur bersama anak-anak karena agak pusing nih kepala kurang tidur.
Hehehe semalem Bobo nya kemaleman, alhasil jadi kebo nih bobonya...

Akhirnya setelah puas tidurnya, jam 9.30 saya dan anak-anak bangun dan langsung turun, saya membuat kopi kedapur, dan anak-anak bermain sebentar di ruang keluarga bersama ART nya mamah.

Sejenak setelah minum kopi, saya mencari keberadaan Dimanakah bb kesayanganku si putih, mw ku charge, baterainya kayanya Abiz.. Lho.. Lho.. Kok nggak ada??

Kutanya nih si Issah ART mama, katanya di meja... Nah, tapi kok nggak ada?? Kitanya lagi, ada yg masuk rumah nggak??

jawab ART mamah : ada, Tadi tukang air isi ulang, pas si tukang air isi ulang datang, tuh HP masih ada mbak, tapi agak lama juga saya dibelakang membenahi air isi ulang yg dituang ke ember tsb, lalu si tukang air pamit langsung keLuar..
Terus tau tau kulihat HP mbak gak ada lagi... Saya kirain mbak pas bangun tidur Tadi sudah ambil...

Vivin : Haaah... Saya belum ambil lho, ini aja saya nanya kamu??

Langsung saya coba tanya ke tempat tukang air isi ulang tsb, hasilnya... Nggak mbak, saya nggak ambil kok, berani sumpah deh...

Masih penasaran, akhirnya kutelusuri rumah mama, tapi hasilnya nihil, mana bbku metong, jadi gak bisa ditelv.

Sambil menghubungi mama, dan suamiku, juga update status fb to inform kalo ada yg aneh-aneh About me, ignore aja... Coz my phone is missing..

Dikamar sembari menyusui si kecil, saya pun Love Healing, dan berdoa meminta supaya hati ini tenaang dan berusaha untuk tidak menyalahkan siapa-siapa, toh orang yang tadinya suect, ditanya masih nggak ngaku... Yasudahlah.. Allahualam, hanya Allah yang tau...

Walaupun masih sayang dengan hilangnya data-data teman-temanku, dan juga customerku.. Akhirnya dengan hati yang tulus, ku Kuikhlaskan bb kesayanganku ini, bila memang milikku pasti akan kembali, bila memang bukan milikku, biarlah menjadi berguna buat yang membutuhkan.. amiin

Sekian curhatku...
So... NeXT time sadaar.. Sembuhkan virus teledor ku...

Thank You...

No comments:

Post a Comment