Thursday 7 June 2012

Surat sang Gadis Maniez tuk Ibunda Tercinta

Ibuku tercintaa...
Kutulis surat ini untukmu disana...
Rindu sekali aku ingin memelukmu...
Aku ingin menangis terharu didekapanmu...
Merasakan indahnya dicintai olehmu...
Hangatnya pelukanmu... Cantiknya senyumanmu...
Dan tulusnya kasihmu tanpa syarat

Ibu... Merdunya suara cacianmu...
Indahnya sumpah serapah yang kau ucapkan untukku...
Keikhlasanmu membuatku semakin ingin memelukmu erat...

Ibu... Kembalilah
Kembalilah menjadi ibuku yang kusayang...
Ibu yang lembut...
Ibu yang hangat dan penuh kasih sayang...
Hapuslah segala kebencianmu untukku...
Percayalah... Anakmu adalah anugerah Allah untukmu...
Percayalah... Aku masih sangat menyayangimu... Mencintaimu sepenuh hatiku...

Ibu... Kumohon...
Sayangilah anakmu ini...
Berdoalah yang terbaik untukku...
Akupun terus mendoakan yang terbaik untukmu...

Ibu.. Maafkan aku...
Maafkan anakmu yang sudah lama tak berjumpa denganmu...
Maafkan anakmu yang selalu kauanggap Durhaka ini...
Segala keterbatasanku membuatmu kecewa...
Membuatmu sedih... Sakit hati.. Dan penuh amarah...
Maafkan aku ibu...

Bukan maksud aku menjauh darimu...
Tapi kebencianmulah yang membuat kita jauh... Membuat kita terpisah
Bukan hanya jarak yang memisahkan kita...
Tapi hatimu ibu... Hatimu yang memisahkan kita...
Memisahkan cinta anak pada seorang ibu...
Ibu yang selalu kuhormati dan kusayang...

Ibuku tercinta... Maafkan aku...
Aku anak yang baik...
Aku anak yang berbakti...
Aku anak yang sholeha...

Yakinlah ibu...
Hanya cinta yang dapat mencairkan kebekuan dihatimu...
Aku sayang ibu... Aku sayang padamu ibu...
Aku rindu.. Rindu.. Dan rindu sekali padamu ibu...
Doakan yang terbaik untukku...
Doakan keselamatanku dunia dan akhirat ibu...
Doakan umurku panjang tuk dapat memelukmu erat...

Terima kasih ibu...
Terima kasih atas segalanya...
Tak akan pernah kulupakan jasamu padaku...
Karena Allah menitipkan aku padamu..
Tak akan kulupakan pengorbananmu ibu...
Selama 9 bulan kau memeliharaku didalam rahimmu,
Hingga kau besarkan... Kaudidik aku hingga dewasa...

Terima kasih ibu...
Doa dan cintamu membuatku bahagia...
Keikhlasanmu membuatku bahagia... Dunia dan akherat..


Hingga saatnya tiba nanti...
Allah pasti akan memberi kita jalan tuk bertemu lagi...


Terima Kasih ibu...
Anakmu yang selalu Mencintaimu selamanya...

Love You Always mom..

No comments:

Post a Comment