Tuesday 10 January 2012

Greetings

Assalamualaikum wr.wb,

Sebenarnya banyak yang ingin kutulis di sini, tapi seperti biasa, bagaimana "how" to make a good language for write here...
Hehehe.... Inti nya gak bisa basa basi nih ceritanya...

Tujuan ku membuat blog ini adalah, ingin membuat biografi seputar kehidupan sehari hari mengenai diri saya dan semua orang di sekitar saya... Dengan problematika kehidupan yang berbeda beda, serta gaya hidup masing masing yang menggelitik ku untuk mempelajari bagaimana cara kita mencapai semua keinginan kita yang sangat tidak terbatas namun secara tidak langsung sudah dibatasi... Yaa pasti Anda semua bertanya tanya, apa maksud kalimat saya??

Setiap orang memiliki tujuan hidup dan cita cita yang sangat tinggi, Dan kalau dibilang kelas kehidupan manusia sudah terbagi menjadi 3 : menengah kebawah, pas-pas an, dan menengah keatas (lebihnya buat gw aja deh) wkwkwkwk... Ngarepp..
Contohnya saya sendiri... Tidak bekerja, hanya sebagai ibu rumah tangga, suami pegawai negeri, tetapi punya cita cita, ingin memberangkatkan kedua orang tua kandung dan kedua orang tua angkat saya naik haji... Bayangkan berapa jumlah yang harus kukeluarkan??, ingin segera melunasi kredit rumah, ingin punya mobil, ingin jalan jalan keLuar negeri "arround The world"... Ingin beli ini, beli itu, arrgghh malu jadinya , banyak banget list ku ini.... Hehehe...
Sampai semua aktivitas untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa meninggalkan kedua putri kecilku di rumah, semua pun kujalani...

Namun semuanya kembali pada gaya hidup masing masing, bisakah kita sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna dapat membuat apa yang mungkin menjadi suatu kemungkinan yang tidak terduga?? Dan suatu keajaiban apa yang kita ingin kan dapat kita terwujud dalam sekejap?? Semuanya karena Allah SWT, Yuk disini kita saling berbagi cerita dan pengalaman kita bagaimana cara tuk meraih impian kita dan sukses...

Sekian pembuka dari saya, inti sebenarnya kubuat blog ini adalah sharing...

Regards,
Naysa Moms, always be the best for my family...

No comments:

Post a Comment