Saturday 28 January 2012

My Secret of Oriflame

Dear all my Friends, 

Hai, aku mau bagi bagi cerita nih, udah lama aku gak sempat Posting dan cerita banyak about my Journey... Banyak bangetz deh yang ingin aku tulis disini...
Tuk sementara aku bagi2 tips perawatan ku yaa..

Pertama kenali jenis kulit ku... Setelah iseng iseng cek di mall mall, terdeteksi kondisi kulitku normal to dry, Pantes kok selama ini kulitku terasa kering and kusam.

Sebelum beralih ke Oriflame, aku pakai Oil of Olay, not bad... Sampai aku coba serumnya, tapi kok masih aja keliatan kusam ya?? 

Trus akhirnya aku coba Pakai perawatan Dari Oriflame "Optimal" alhamdulillah Voilaa... Acungin jempol deh buat Oriflame (^^,) kulit wajah ku yang tadinya kusam sekarang jadi kenyal dan cerah, tanpa bedak pun keliatan shine... Bukan promo lho, tapi memang aku merasakan sendiri khasiatnya. Nih Aku kasih Step By Step nya...

1. Optimal Foaming Cleanser (14698)
Busa pembersih yang menyegarkan kulit dan menyiapkannya untuk bisa menerima day/night cream secara optimal.
Gunakan Optimal Foaming Cleanser pada saat mandi atau cuci muka untuk membersihkan wajah dari segala kotoran yang menempel. It feel fresh rasanya 

Optimals Foaming Cleanser

Optimals Foaming Cleanser



2. Optimal White Day Fluid SPF 15 (12552)
Pelembab yang diperkaya dengan whitening complex dan extrac liquorice, yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah. Hasilnya tekstur kulit terlihat lebih indah dan cerah. Believe it or not, it working to Me.

Optimals White Day Fluid SPF 15

Optimals White Day Fluid SPF 15



Untuk perawatan sebelum tidur :

1. Optimals Cleansing Milk (14700)
Formula lembutnya mengangkat kotoran dan sisa riasan serta menyejukkan dan menyamankan kulit. Untuk kulit kering dan sensitif.
Aku menggunakan Cleansing Milk ini pada saat sebelum tidur atau membersihkan wajah dari sisa riasan. Hasilnya, lebih efektif dibanding hanya menggunakan sabun saja, jadi sisa sisa kotoran  Atau riasan yang menempel di wajah terangkat semua, setelah itu gunakan toner sebagai penyegar.

Optimals Cleansing Milk

Optimals Cleansing Milk



2. Optimals Refreshing Toner (14704)
Gunakan toner setelah menggunakan Cleansing Milk diatas untuk mengangkat semua kotoran dan menyegarkan kulit. Segarr rasanya (^^,)

Opitmals Refreshing Toner

Opitmals Refreshing Toner



3. Optimals White Night Cream (12551)
Krim Pelembab yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah di sepanjang malam.

PENCERAH MENGuRANGI : pewarnaan kulit yang sedang terjadi dan mencegah pewarnaan kulit di masa yang akan datang.

SARI LIQUORICE : aktivitas tyrosinase yang membantu mencerahkan kulit.
Optimals White Night Cream

Optimals White Night Cream



Nah terakhir setelah Wajah selesai dibersihkan, sekarang giliran tugas White night cream, fungsinya membantu menghidrasi dan mencerahkan kulit wajah kita.. 

So, siapa yang mau coba?? Tips ini khusus untuk kulit NORMAL to DRY atau SENSITIF, perawatan disesuaikan dengan jenis kulit... Ada di petunjuk katalog Oriflame kok.. Selamat Mencoba..

Hayuukk yang penasaran, boleh tanya tanya kok, gratis (",)

for more info or details
e-mail    :  stevie.gustriany@gmail.com
ym/fb   :  milk_shake151207@yahoo.co.id


 

No comments:

Post a Comment