Saturday 25 February 2012

From DIARY pindah ke Blog

Ikutan kontes Ngeblog di Blog Emak-emak Blogger...


Ingin meramaikan sekaligus Belajar ikutan kontes Ngeblog.. Dengan tema "Ngeblog Di Mata Perempuan". Baru pertama nih, ikutan kontes..

Awalnya saya mulai Ngeblog itu dikenalkan dan diajarkan oleh salah satu kontributor Emak-emak blogger yaitu mbak Mira Sahid, mulai dari yang namanya gaptek, nggak tau apa sih yang namanya Blog?? Pernah sih lihat di hot spot, asal mula cerita dari pengusaha kue yang terkenal mulai dari tulisan-tulisan di blognya. Dalam hati, bagaimana ya caranya buat seperti itu??.

Nah pada saat kenal mbak Mira nih, akhirnya saya bisa membuat blog sendiri. Start dari buat account di g-Mail sampai akhirnya jadilah blog ini.. Walaupun masih suka gonta-ganti themes, hehehe... (Thanks ya mbak Mira).

Ternyata Ngeblog itu menyenangkan, apalagi buat saya yang hobby menulis di Buku DIARY, sampai sudah ganti buku yang keberapa tuh, kisah ku mulai dari cerita semasa sekolah sampai selesai kuliah. Semenjak bekerja aja, jadi nggak sempat buat nulis uneg-uneg di buku DIARY.

Coba dari dulu sudah bisa ngeBlog, pasti sudah penuh dengan tulisan-tulisan ceritaku. Senang deh rasanya bisa feel Free writing in Blog, seperti memindahkan buku DIARY yang suatu saat akan habis hingga harus beli lagi. Tapi dengan Ngeblog, ruang yang dipakai untuk cerita dan curhatku unlimited tidak terbatas.

Bahkan dengan Ngeblog saya juga bisa, menulis cerita-cerita mengenai perkembangan si kecil, mulai dari belajar merangkak, berdiri, sampai saat-saat sekolah anak pertamaku pun bisa jadi ide tulisanku.

Ayo yang belum punya blog, bikin blog Yuk, rasanya menyenangkan sekali bisa menceritakan kehidupan dan pengalaman kita sehari-hari di blog. Bisa berbagi cerita, berbagi resep masakan kesukaan kita, bahkan blog juga bisa buat keperluan untuk mempromosikan bisnis kita. Dan ternyata cara buatnya pun juga nggak susah...

Feel Free to write Blog Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ngeblog di Mata Perempuan” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger” Yuk buat yang mau ikutan kontes Ngeblog... Klik : http://emak2blogger.web.id/

Happy Blogging All...

No comments:

Post a Comment