Saturday 4 February 2012

Sehat dan Langsing dengan NutriShake by Oriflame

Hari yang LUARBIASA...

Saatnya Sharing Produk : NutriShake dari Oriflame :
Supaya nggak ketinggalan Informasi Produk, Motivasi, Promo, Schedule Acara,, yuuk follow kami yaa :-)
@simplebiznet
@steviesetyo

====================================================

Sharing Produk : NutriShake Kode 22796




Pernahkah berfikiran:"Waaah gak sabar nunggu #NutriShake biar segera kurus" atw "Nanti mau minum NutriShake biar cepet kurus"

Saatnya merubah mindset, #NutriShake bukan obat ajaib yang bisa membuat badan segera langsing lhoo... #NutriShake adalah pelengkap makanan (food Complement) yang akan memenuhi kebutuhan asupan gizi.

Karena tanpa kita sadari disaat menjalankan program penurunan berat badan ternyata banyak juga asupan gizi yang ikut hilang #NutriShake.
Thank’s to #Oriflame yang kini menghadirkan #NutriShake dengan 2 macam pilihan rasa, yaitu Strawberry dan Vanilla.

#NutriShake ini memberikan rasa kenyang Sehingga apabila diminum saat merasa lapar atau sebelum makan pokok, akan membuat kita merasa tidak ingin makan terlalu banyak #NutriShake

Tapi #NutriShake dikonsumsi bukan untuk mengganti sarapan/makan siang/makan malam ya. Lalu...gimana biar bisa melangsing dengan #NutriShake? GANTI GAYA HIDUP!

Setiap orang dengan indeks BMI yang berbeda akan punya program berbeda dengan konsumsi #NutriShake. Bahkan pilihan menu makanannya pun akan berbeda, tergantung target jumlah penurunan berat badan/berat lemak #NutriShake.

Pertama-tama Hitung dulu indeks BMI = berat badan/(tinggi X tinggi) #NutriShake Misal: berat 66kg, tinggi badan 160cm, berarti BMI = 66/(1,6x1,6) = 25,78 (overweight)

#NutriShake Untuk mencapai BMI normal, diperlukan berat badan 60 kg = BMI 24 berarti target penurunan adalah 6kg #NutriShake. Normalnya biasanya penurunan berat badan rata-rata 1 - 2 kg per minggu, jadi kira-kira dalam 1 bulan bisa turun 4 - 6 kg #NutriShake. Naaah dari sini baru ditentukan program makan/dietnya

#NutriShake Untuk 2 minggu pertama, pakai program Kick Start Road (target 1 - 2 kg/minggu) #NutriShake. Sarapan dengan high fibre carb+protein, Makan Siang dengan sayuran, lalu makan malam dengan sayuran 75% protein (non fried) 25% #NutriShake.

#NutriShake dikonsumsi 30 menit sebelum makan atau sebagai snack (diantara 2 makan) Setelah 2 minggu, lanjut dengan program Natural Weight Loss (0,5 - 1 kg/minggu) #NutriShake. Sarapan dengan high fibre carb+protein, Makan Siang dengan sayuran 50% protein2 5% carb - high fibre-Low GI 25%, bgitu jg untuk Makan Malam #NutriShake #NutriShake dikonsumsi 30 menit sebelum makan atau sebagai snack (diantara 2 makan) Untuk cemilan (diantara makan) boleh buah2an/yoghurt #NutriShake.

Dan satu lagi Olah Raga itu WAJIB yaa,, min.30 menit per hari (dalam bentuk jalan kaki juga boleh) #NutriShake.

Naaah itu sekilas soal program penurunan badan ala #NutriShake semoga bermanfaat. Yukk yang mau mencoba...

Rasanya juga enak lho...

Posted By Mama Naysa / sumber : SimpleBizNet.


ini salah satu bukti nyata dari produk nutrishake nya oriflame, Saphire Director ku mbak Sotya Dewatin yang berhasil turun 9 KG selama mengkonsumsi nutrishake.

lihat testimoninya di sini yaa : http://www.youtube.com/watch?v=pXATnvh2RgU&feature=channel

No comments:

Post a Comment