Wednesday 29 February 2012

Kuliner Mie Kuah Belakang Padang

Hai hai...

Liburan kapan yaaa... Masih sehari lagi liburr...

Sambil menunggu libur, saya mau berbagi cerita nih.. Wisata kuliner di Batam. Selain dekat dengan Singapura dan Johor Malaysia, Batam adalah kota yang pas banget buat tujuan Wiskul lho.. Seafoodnya acungin jempol deh rasanya.

Pertama-tama saya ajak kuliner makan Mie kuah / Mie lendir khas belakang Padang, jaraknya nggak jauh dari Batam kok, hanya kurang lebih 30-45 menit naik pompong/pancung/atau kapal kecil. Tadinya sih langsung pergi ke belakang Padang, berhubung sudah buka cabang di Batam jadinya setiap weekend saya sering sarapan di foodcourt ini.

Mampir Yuk, dicoba pasti langsung ketagihan.. Gpp deh sekalian promo dagangan orang, Abiz enak sih.. Letak tepatnya di Tiban center - batam.. Recomended banget perata / roti canai nya, sama Mie kuah...

Saya posting foto nya yaa..


Ini dia Mie kuah khas belakang Padang, Mie yang disiram bumbu kacang halus, beserta acar cabe rawit potong, pagi-pagi sarapan Mie, minumnya teh tarik.. Sllrrpp enaakk.. Mie kuah biasanya adanya cuma pagi, kalau siang sampai malam, khusus perata / roti canai ( ada yang manis dan gurih dengan kuah kari ayam ).



Yuk bagi yang suka kulineran, boleh dicoba nih referensi ku..



Ini dia roti canai / perata pisang coklat keju kesukaanku...



Happy cullinery...

No comments:

Post a Comment