Tuesday 1 January 2013

My Fav Tas Louis Vutton

Tas...

Wanita nggak akan lepas dari benda yang satu ini, kemana-mana dari mulai jarak dekat sampai jarak jauh pasti bawa tas.

Apa sih yang buat para wanita suka dengan tas?? Padahal tas cuma gitu-gitu aja, udah gitu yg bagus harganya mahal, misal murah pun suka nggak tahan lama pakainya..

Buat apa merogoh kocek, cuma buat beli barang-barang branded, mahal lagi, secara masih banyak kebutuhan lain??!!

Dulu saya pun berpikiran seperti itu, jadi yaa... Gaya masih simple and cuek.. Hehehe

Tapi diluar sana, banyak wanita fashionable, senang sekali melihat mereka jalan ke mall/pusat perbelanjaan, dengan gaya pas, yaitu gaya pakaian yang disesuaikan dengan tas branded dengan model beraneka macam. Duh mauuuuu banget kaya mereka, cantik, fashionable lagi...

Namun, semenjak saya mulai ikut membantu mama berbisnis jual tas, waduh jadi laper mata setiap belanja tas pesanan orang, dan akhirnya sekarang saya sendiri pun koleksi tas, ternyata setelah terjun ke toko tas, model serta motifnya lucu-lucu sekali.

Satu-satunya yang paling kusuka adalah tas merk Louis Vutton, cuma kalau mau ikuti nafsu belanja saya bisa-bisa jebol nih kantong suamiku... Qiqiqi

Ini dia salah satu tas kesukaanku, walaupun masih belum ORIginal tapi maniez lho...

Oiya sekalian promo nih buat my Princess Collection and yang mau liat koleksi tas jualan saya, boleh kok kunjungi Facebook saya di nazwababyshopdua@yahoo.com
Selamat berkunjung temans.... 

Now I Love Bags 
Besok saya pasti share lagi koleksi tas saya... Thank You all

No comments:

Post a Comment