Thursday 21 February 2013

Variasi Seragam Sekolah Anak TK "@Nazwa SchooL"

This is my Little world become a big world to me...

Menceritakan keseharian si kecil memang tidak ada hentinya, tidak ada bosannya saya terkesan dengan perkembangan anak-anak, tingkah dan aktivitas mereka. Menggemaskan dan selalu tergelitik untuk saya tulis dalam sebuah cerita, kelak saya dan keluarga tak akan kehilangan masa-masa indah ini.

Alhamdulillah meskipun baru berumur genap 4 tahun dibulan November 2012, nazwa sudah mau bersekolah. Saya menyekolahkan nazwa agar dapat belajar bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya, dengan teman-teman sebayanya, tak hanya bergaul di lingkungan keluarga saja.

Jadi saya pun juga tak memaksa nazwa untuk serius dengan pelajaran dulu, secara nazwa type anak yang senang bermain dibanding belajar. Maklum masih usia 4 tahun...

Akhirnya saya putuskan nazwa bersekolah di TK Sandhy Putra Telkom Batam yang letaknya tak jauh dari tempat tinggal kami. Sedikit meminta tolong kepada wali kelasnya sebagai murid titipan.

Selama trial tiga hari pun, sangat menyenangkan Nazwa mudah sekali bergaul dengan anak-anak yang lain, langsung bersosialisasi dan semangat ingin masuk sekolah terus "kata Nazwa". Cuma yang lucu kalau ditanya... Nazwa suka sekolah nggak?? Nazwa : "suka donk, kan di sekolah banyak mainan, ada ayunan".  gak jauh dari mainan toh rupanya...

Kalau diperhatikan, ternyata seragam anak-anak TK sekarang lucu-lucu ya?? Bervariasi.. Inget dulu, seragam cuma kemeja putih panjang, dasi, sama baju terusan sama baju olah raga. Standar banget .

Mau tau seperti apa seragam TK di sekolah Nazwa??

Ini dia foto seragam nazwa selama 6 hari sekolah...
Hari senin dan rabu : nazwa memakai baju standar anak-anak TK, kaya jaman dulu saya TK...

Hari selasa : nazwa memakai atasan berwarna putih, merah, kuning, hijau, dengan dipadankan rok panjang berwarna merah... Lucu banget.

Hari kamis : nazwa memakai atasan kemeja pendek biru dan bawahan rok kotak-kotak, ditambah dasi kupu-kupu. Makin bulet aja tuh nazwa.

Hari jumat : nazwa memakai baju khas melayu, yaitu baju kurung panjang berwarna biru muda, dan kerudung. Bu haji teh badhe kamana euy??... Jadi anak sholeha ya nak (^^,).

Hari sabtu : pakaian seragam yang paling santai, yaitu stelan baju olah raga, simple dan enak pakainya.

Hmmpph... Sepertinya baju seragam nazwa dominan berwarna biru ya??...

Bagaimana dengan bunda?? Jadi ingin tau gimana ya, seragam sekolah anak-anak yang lain?? Pastinya juga lucu-lucu ya... 

Dunia anak memang selalu menyenangkan untuk diceritakan... Bersyukur pada Allah SWT, saya bisa mengikuti tumbuh kembang si kecil dari usia 0 sampai sekarang.

Alhamdulillah (^^,) sesuatu yaah.. "Syahrini mode on".

I'm proud to be a moms for my children... And great wife for my lovely hubby...I Love my Family...

@steviesetyo
http://duniastevie.blogspot.com
http://nn-princesscollectionstore.blogspot.com

4 comments:

  1. Sandhy Putra banyak juga ya sekolahnya
    suami saya lulusan SMK Telkom SP juga dulu hehehe

    btw seragamnya lucu-lucu banget
    terutama yg pake kerudung ituh hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mak sari, thank you for visiting my home...

      Iyaa lucu-lucu seragamnya (^^,), padahal saya juga baru tau mak sekolah sandhy putra,katanya bagus kualitas pendidikannya (referensi tetangga sebelah rumah) :D hehehe.

      Delete
  2. semangat ya buat nazwa sekolahnya

    ReplyDelete