Sunday 24 February 2013

Funny but Danger

Tak ada yang sangat menyenangkan selain bersama si kecil..

Wajah lucu dan tingkah si kecil begitu menggemaskan untuk dilewatkan, pertumbuhan dan perkembangan kecerdasan serta kreatifitas si kecil pun semakin bertambah setiap harinya.

Hanya terkadang kita yang masih berstatus Full Time Moms pun masih kecolongan dengan kreatifitas anak-anak yang sangat perlu diwaspadai.

Bisa dilihat, dari foto ini : memang tingkah ini sangat lucu dan menggemaskan, "wuihh lucu yaa, masih sekecil ini bisa beratraksi seperti itu??".

Bayangkan, atraksi ini terjadi saat saya sedang masak di dapur, hadeuh... Gimana mau konsentrasi masak, kalau di sebelah kita si kecil naik sepeda dengan gaya seperti ini... Yang ada malah itu masakan akhirnya saya titip ke si mbak.

Kalau dibiarkan saja, bukannya lucu lagi jadinya semisal jatuh bruk, kepala terbentur!! Naudzubillah mindzalik... Sport jantung aja deh kalau lihat atraksi ini.

Nggak mau kehilangan moment ini, akhirnya atraksi ini saya abadikan dalam sebuah pic-mix, hingga suatu saat nanti akan saya tunjukkan pada si kecil : "sayang... Ini lho foto kamu semasa kecil, hmpph tingkahmu itu lho...".

Hahaha... Emang nggak ada habisnya ya menyimak tingkah polah dan kelucuan si kecil. Bersyukur sekali saya bisa menikmati masa-masa ini...

Tapi sekali lagi pesan saya buat moms semua termasuk diri saya sendiri, supaya lebih waspada dalam menjaga anak-anak. Bukan salah anak bertingkah seperti itu, karena itu adalah suatu bentuk penyaluran kreatifitas mereka apapun juga bentuknya.

Anak-anak pun masih belum bisa membedakan apakah hal itu berbahaya atau tidak berbahaya, boleh dilakukan atau tidak boleh.

Mums knows best for their child...
I Love You my kids (^^,)

@steviesetyo
http://duniastevie.blogspot.com
http://nn-princesscollectionstore.blogspot.com

No comments:

Post a Comment