Monday 25 February 2013

Kisahku di Perantauan : "wishing an Ideal ART"

Merantau...

Belum pernah terpikir saat kecil bahwa suatu saat saya akan merantau. Hanya berpikir suatu saat nanti bekerja dan menjadi orang yang sukses di sebuah kota besar.

Akan tetapi setelah beranjak dewasa, timbullah rasa bosan dengan kondisi yang itu-itu aja. Saya butuh refreshing, butuh suasana baru.

Bermimpi suatu saat saya bisa mengelilingi seluruh tempat-tempat yang indah di negara ini.

Alhamdulillah Allah SWT pun menjawab harapan dan keinginan saya melalui suami saya. Saya menikah dengan seorang Pegawai Negeri Sipil yang harus siap untuk tugas ditempatkan dimana saja (diseluruh Nusantara Indonesia).

Subhanallah harapan saya terwujud, dengan konsekuensi saya harus meninggalkan pekerjaan saya dan menjadi Ibu Rumah Tangga ikut suami saya kemanapun ditugaskan. "Nggak mesti harus ngintil mesti ikut ngantor ya??!!... Cuma ikut menemani penempatan tugasnya aja (^^,).

Saya senang dengan keadaan ini, apalagi sekarang kami sekeluarga berdomisili di kota Batam, saya bahagia bisa bersama-sama terus berkumpul sekeluarga. Kalo kata kasarnya : "makan nggak makan yang penting ngumpul". Hehehe

Hanya dilema saya, sekarang saya sudah memiliki dua orang anak, dan butuh Asisten untuk membantu pekerjaan saya sehari-hari.

Kalau mendapatkan Asisten Rumah Tangga yang bagus sih udah dapet, walau saya harus merogoh kocek agak mahal untuk membayar gaji ART setiap bulannya, cuma yaitu... Akhirnya kata ini pun terucap dari saya : "kenapa??" Bukannya bersyukur gajinya lebih gede, tapi maunya kerja di ibukota aja, dekat dengan saudara, teman-teman, dan pacarnya!!!.

Paling sebel dengan gaya ART jaman sekarang, mudah terpengaruh, terutama dipengaruhi oleh pacar nya. Hadeuhh...!!!

Kapan ya saya bisa punya ART yang Royal dan setia tanpa neko-neko?? Intinya dari saya cuma satu aja kok... Yuk kita sama-sama enak.. Simbiosis mutualisme saling membantu, toh kita sama-sama manusia (^^,).

Mungkin terdengar berlebihan ya?? Tapi inilah saya, prinsipnya saya pasti akan lebih baik lagi sama orang lain, apabila orang tersebut baik pada saya dan keluarga saya.

Ingin sekali punya ART yang sayang sama anak-anak, sabar, dan bisa diajak kemana-mana (secara hobby saya travelling a.k.a suka jalan-jalan).

Kok saya jadi Curcol disini... Jadi malu euy...

Hmphh... mungkin disaat inilah saya sedang dicoba... Ataukah ini problem semua ibu-ibu yang masih mendambakan ART yang Ideal??.

@my hubby : I'm Happy to be Your wife...
And i'm happy too being a great moms...
I'll give the Love for U my family..

My Family always giving me an inspiration in this life. Only Love in my Life...

I Love You, Thank You, I Share... (^^,)

This picture : capture from My Love Bed Cover pages.

@steviesetyo
http://duniastevie.blogspot.com
http://nn-princesscollectionstore.blogspot.com

No comments:

Post a Comment