Monday 18 February 2013

Acara Kegiatan Sekolah Nazwa @batamtv dan @batampos



Hari sabtu kemarin tanggal 16 februari 2013 TK Sandhy Putra Telkom tempat nazwa sekolah mengadakan acara kunjungan ke Batam tv dan Batam pos.

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama komite dan pihak sekolah yang diadakan 2 bulan sekali ini, bertujuan untuk memberikan pengetahuan awal pada anak-anak mengenai dunia televisi (yang biasanya anak-anak tonton sehari-hari) dan percetakan koran (yang biasa dibaca oleh ayah).

Memang kegiatan ini sedikit awam untuk anak-anak seusia mereka, tapi cukup membuat anak-anak senang saat mengetahui mereka masuk tv.

"Wah asiikk, aku masuk tv ...! Hooree ...!" celoteh beberapa anak.

Lucunya melihat ekspresi wajah mereka saat pembawa acara menunjukkan gambar mereka muncul di televisi. Ada yang sadar kamera a.k.a senyum-senyum terus, ada yang bergaya kepalanya goyang-goyang. Bahkan mereka bersemangat sekali saat pembawa acara meminta anak-anak untuk bernyanyi.

Session pertama di batam tv sudah selesai, dan dilanjutkan ke ruangan kantor batam pos.

Walaupun tidak begitu semangat seperti di batam tv, tetapi anak-anak tetap eksis berfoto-foto nih saat di ruang kantor batam pos.

Hingga akhirnya sampai juga ke session terakhir, yaitu kami semua menuju ke ruang percetakan koran batam pos. Panas, bau tinta, dan banyak bahan kimia didalamnya, sehingga kami pun tidak lama berada disitu.

"Sebenarnya ini pengetahuan buat anak-anak, apa guru dan orang tua ya?" Hehehe ...! Nyambung enggak sih, acara kegiatan berkunjung ini? (^^,)

Tapi anak-anak senang kok, pulangnya dapet goody bag isi susu dan snack.

Ini dia foto cerita saya saat anak-anak TK.Sandhy Putra Telkom Batam berkunjung. Narciss dikit yaa buat nazwaku (^^,).


Komite vs Orang tua murid :
Ada apakah antara Komite dengan Orang tua murid?

Acara ini sempat terjadi kendala antara orang tua murid dan pihak komite.

Didalam undangan dituliskan orang tua tidak diperkenankan ikut. Karena pihak batam tv dan batam pos tidak memperkenankan banyak orang masuk kedalam kantor. Jadi hanya pihak panitia "komite" dan guru-guru saja yang boleh masuk ke ruangan.

Hal ini membuat beberapa orang tua murid salah paham, ditambah lagi penjelasan guru yang memberikan jawaban "bahwa komite yang bilang tidak boleh!". Nah makin riweuh kan? jadinya main salah-salahan nih!

Orang tua murid : "tuh kan, emang kenapa sih tuh ibu-ibu komite? Pake enggak boleh-in orang tua mendampingi!".

Sedangkan kenyataannya memang pihak batam tv dan batam pos yang tidak memperkenankan banyak orang masuk ke dalam kantor.

Dari sini kita seharusnya sudah tau kan? Bahwa tidak boleh sembarang orang masuk kedalam kantor?? Apalagi rombongan "gerudukan"... Betul nggak?. Aduh maaf bahasa saya :D

Yaudah terserah aja kalo nggak bisa dikasih tau ...! Cuma buat ibu-ibu, berhubung bisnya kecil, jadi mohon anak-anak prioritas yaa untuk duduk sendiri..

"Orang tua boleh ikut, dengan catatan membawa kendaraan sendiri dan tidak boleh masuk kantor, serta hanya boleh menunggu di Lobby kantor!" Ini semua demi kenyamanan kedua belah pihak yaa ibu-ibu? Secara kita ini tamu di kantor orang.

hehehe maklum emak-emak "rada ngeyel". Jadi ya dari awal sampai akhir banyak ketidaknyamanan antara pihak komite dengan para orang tua murid.

Sekian dulu cerita saya yaa. Mudah-mudahan acara kami selanjutnya, bisa berjalan lancar tanpa adanya kesalahpahaman seperti ini.

See you on my new stories...
I Love You... Thank You... I Share (^^,)

@steviesetyo
http://duniastevie.blogspot.com
http://nn-princesscollectionstore.blogspot.com

No comments:

Post a Comment